Momen yang Cuma Ada di Tahun Pertama Kuliah

Tahun pertama kuliah cuma terjadi sekali. Just enjoy the ride! Inilah cerita para senior tentang momen berkesan di tahun pertama mereka kuliah yang nggak bisa terulang lagi.

Menikah Saat Kuliah? Bisa? (2)

Kebelet nikah padahal masih kuliah? Yakin sanggup menjalani dua-duanya? Sebelum bikin keputusan, cek dulu gimana keseharian mahasiswa yang kuliah sambil menikah.

Menikah Saat Kuliah? Bisa? (1)

Nikah saat kuliah? Ribet nggak? Emangnya masih bisa seseruan? Kuliahnya beres nggak? Simak jawaban mereka yang melakukannya!

Belajar dari Penyesalan Para Mantan Mahasiswa

Ternyata nggak cuma mantan pacar yang punya penyesalan, para mantan mahasiswa ini juga cerita tentang penyesalan mereka saat jaman kuliah. Awww...

5 Jurusan Kurang Populer dan Pilihan Profesinya

Kuliah di jurusan yang sekarang ini dianggap kurang populer, bukan berarti bakal kesusahan cari kerja, ah. Simak ulasan beberapa jurusan kuliah 'underdog' serta kemungkinan-kemungkinan profesinya.

Apa, Sih, Pentingnya Mata Kuliah Pilihan?

Ternyata nggak cuma pasangan dan barang obralan yang bisa dipilih. Mata kuliah pun bisa! Soalnya, dalam perkuliahan, selain Mata Kuliah Wajib, ada yang namanya Mata Kuliah Pilihan (MKP).

7 Mitos Seputar Mahasiswa

Seperti halnya profile pic yang sering nggak mirip sama muka aslinya, nggak semua hal yang kita bayangkan sesuai dengan kenyataan, termasuk hal-hal tentang mahasiswa. Apa saja, sih, mitos tentang mereka?

Ospek, Penting Nggak, Sih?

Ospek selalu datang dengan pro dan kontra. Memangnya Ospek penting nggak, sih? Apa aja pro-kontranya?

Ospek—Kenapa Dulu Saya Nggak Mengikutinya

Ospek perlu nggak, sih? Meski ada pihak-pihak yang masih mempertahankannya, baca, deh, alasan kenapa dulu saya nggak ikut Ospek.

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Tiara Windi | 27 hari yang lalu

Karena merasa gk nyaman aja gitu tmn2 yg lain kok pada enak2 aja aku kok gk enak gitu Krn bidang kerjaan mereka cuma duduk aku berdiri teruss

11 Etika Saat Berhenti dari Tempat Kerja/Magang
Tiara Windi | 27 hari yang lalu

Kak saya ingin pindah magang

11 Etika Saat Berhenti dari Tempat Kerja/Magang
Akun Tum | 1 bulan yang lalu

Hi min bagaimana kalau semester 5 ini gua punya maksimal 24 sks dan sks yg dapat ku ambil cuman 23, nah bagaimana itu klau ada mk wajib 1 yg 3 sks nya saya buang dan menggantikan dengan mk pilihan 2 yang 2 sks-2 sks, untuk mempas kan sks 24.. Menurut mimin bagaimana baiknya

Strategi Mengisi KRS: Memilih Mata Kuliah dan Menentukan Jumlah SKS
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1