5 Langkah Efektif Menghadapi Haters

Haters itu siapa, sih? Menurut para ahli psikologi di beberapa universitas di Indonesia, haters adalah orang yang membenci seseorang karena sisi buruk maupun sisi baik orang tersebut. Jadi gimana menghadapinya?

Tips Hemat Nonton Konser Musik

Agar nggak bikin bokek, berikut beberapa tips hemat untuk nonton konser musik yang makin hari makin banyak dan makin keren!

Tips Anti Bokek Ala YouthManual

Uang habis terus? Mengatur keuangan tuh memang susah, ya. Namun dengan niat kuat serta tips-tips berikut ini, kita bisa, kok, menghindari penyakit bokek!

Tips Tidur Nyenyak Setelah Putus Sama Pacar

Patah hati memang bikin perasaan awut-awutan ya, gaes. Semua jadi kacau, termasuk jam tidur. Risiko insomnia sudah pasti harus ditelan bulat-bulat. Coba cek dulu, deh, tips tidur nyenyak buat yang sedang patah hati.

3 Langkah Menentukan Passion

Kamu pasti sudah sering dengar soal betapa pentingnya menemukan passion. Namun seringkali, hal tersebut lebih gampang diomongin daripada dilakukan. Yuk, simak tiga langkah berikut untuk menentukan passion kamu.

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Agustin Lutfianty | 2 bulan yang lalu

Kunjungi website kami di https://walisongo.ac.id

World Suicide Prevention Day: Seberapa Pentingnya Kesehatan Mental Bagi Mahasiswa?
Tiara Windi | 3 bulan yang lalu

Karena merasa gk nyaman aja gitu tmn2 yg lain kok pada enak2 aja aku kok gk enak gitu Krn bidang kerjaan mereka cuma duduk aku berdiri teruss

11 Etika Saat Berhenti dari Tempat Kerja/Magang
Tiara Windi | 3 bulan yang lalu

Kak saya ingin pindah magang

11 Etika Saat Berhenti dari Tempat Kerja/Magang
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1